Senin, 11 Maret 2013


Assalamu’alaikum temans-temans BLOGGER PERSONAL *SKSD* semuaaahh, selamat pagi !!! *sambil melihat jam menunjukkan 20.30*. Berharap bangun tidur gag lepas ingatan tentang kamu. Kamu yang ada disana selalu mengingatkan hati ini yang sedang kosong. Kosong karena dompet bolong. Mlompong bikin bengong. Inget utangku yang belum aku bayar sebulan yang lalu. Gag ngira juga kamu datang menghampiri disetiap malam-malam indahku bersamamu, bersama sosok wanita yang begitu menggila UANG #MatreCritane. Sembari berfikir gimana caranya ngembalikin uangmu, aku iseng-iseng buka twitter dan googling lewat dunia maya. Mau Tanya ‘mbaurekso’ nya dumai ini biar perasaanku gag gentayangan kemana-mana. Kepikiran utangmu yang selalu menggelayuti bayanganku. Yang dipikiran cuman gambar foto Soekarno-Hatta terpampang d’kertas merah bertuliskan ‘seratus ribu rupiah’. Benar-benar bikin ketagihan *nguntang*. Ngutang kok d’pelihara ?? maluuu donk. Berdoa dan berusaha aja semuga ALLOH memberi kemudahan kita dalam mencari rezeki-Nya, Aaminn. 

Siang tadi sebelum anak-anak pulang sekolah aku sempetin nongkrong depan PC. Maklumlah, operator dan produser music JSIT BU Production. Sambil nungguin anak-anak pulang kubuka blog kesayanganku. Dia adalah diary maya piaraan yang aku punya satu-satunya. Tanpa dia hidupku jadi hampa tak berkutu. Kutu buku ato kutu loncat. Terserah kamu aja deh, kutu. Dan disana aku liat blogger yang lain, kuliat, kuraba, kutrawang *emang uang* dan kubaca satu persatu. Sebagai blogger newbie yang amatiran aku kagum sama tulisannya. Kekonyolannya nulis itu yang bikin gokil. Gag cantik sih cuman gag mbosenin kalo dipandang. 11,,12 kalo sama Vespa Biruku. Imut, manis, dan seksi. Setelah aku kenyang menikmati semua tulisan itu jadi bikin penasaran ikut join member di BLOGGER ENERGY dan salah satu syaranya harus mau menulis alasan kenapa ingin jadi membernya. Ini sebuah kesempatan tantangan yang gag boleh disia-siakan. Saatnya berbagi cerita dengan sesama secara sederahana tapi disajikan secara menarik. Kebetulan juga aku masih butuh bimbingan dari para senior blogger untuk bisa mengexpresikan diri lewat tulisan.

Menulis itu ternyata menyenangkan sekali. Awalnya emang bingung dan gag mudeng ritual tulis menulis itu seprti apa dan bagaimana, tapi karena kemauan untuk mencurahkan isi hati akhirnya aku beranikan diri masang nyali setinggi mungkin untuk menarikan jari-jariku d’atas keyboard mungil ini. Pertama  kali Agag susah sih tapi lama-lama juga aku menikmatinya, jadi serasa ‘sakaw’ jadi blogger :D. mulai dari situ aku kembangkan diri lewat pengalaman keseharianku. Karena aku rasa menulis pengalaman pribadi itu lebih bebas, lepas dan gag terikat. Pengalaman  Dari patah hati, jalan-jalan sama soulmate, nyobrot gag teratur sampai nggombal juga ada. Semua uda tersiratkan dalam diary mayaQ ini. Pas banget dengan adanya mas n mbak ‘Ranger’ di BLOGGER ENERGY ini bisa menuntunku ke jalan yang baik dan benar, tidak sesat apalagi menyesatkan..hehe :D Aamiin. Semuga dengan bisanya aku join n masuk ke member ini lebih menghidupkan lagi semangat menulisQ dan membawa BLOGGER ENERGY kepada puncak ke besaranya.. :) *eL_Roudz*
Photobucket

12 cobrotanya:

  1. gue dulu juga awal nulis juga masih kaku dan belum dapet karakter :D
    menulis emang menyenangkan ^^
    selamat bergabung di BE :3

    BalasHapus
  2. Selamat bergabung, semoga lekas gaul yaak ...
    Nikmati hidupmu di blogger energy ..
    Pasti seru, asik dan blognya gak bakal krik krik..
    Ciyus ..

    BalasHapus
  3. Selamat bergabung yaaa *sih gaya gue, padahal baru gabung tadi :|

    BalasHapus
  4. oke kang mas-kang mas semuane. Kamsia uda mampir 'Blusukan' kemari.. :)

    BalasHapus
  5. saya juga masih bingung ngebuat kata-kata waktu buat postingan -_-
    selamat bergabung ya.

    BalasHapus
  6. Met join di BE. Smoga hidup kamu lebih berwarna dengannya.

    Catet..Lo, tanpa BE, butiran upil:p *kata kata para ranger kayanya (amnesia dadakan) ^^

    BalasHapus
  7. oke, sugeng rawuh ning BloggerEnergy :))

    tempat yang pas buat kamu ngeksis

    BalasHapus
  8. Kalo aku nulis paling sulit buat mulainya dari mana, tapi kalo udah ketemu awalnya malah bakal susah buat mengakhiri tulisannya :D Ya, namanya juga nulis, harus terbiasa dulu nanti bakal nemu karakter tulisan.
    Selamat bergabung ya :)

    BalasHapus
  9. Setuju deh sama kamu...
    Selamat datang di BE, gak nyesel deh udah join..

    BalasHapus
  10. wuhuy! welcomeeeee
    gak bakalan nyesel deh join BE :3

    BalasHapus
  11. Yay selamat bergabung di BE
    salam BE :)

    BalasHapus