Jumat, 28 September 2012

Mau nyo'Brot' lagi disini ?? Boleh-boleh aja, asal tujuane jelas, gag asal 'njeplak' apalagi urakan. Aku emang gag suka sama orang yang terlalu 'lebay',  sok 'Gumedhe' padahal isi krece,,gag ada manfaatnya alias 'KOPONG'. Ya emang Dumay itu tempat buat expresikan semua imajinasi kita, tempat me'numpah' kan emosi kita tapi semua harus ada batas-batasnya. Aku emang bukan yang membuat Social Media 'Burung Larry', si buku yang berwajah, dan social lainya, tapi aku juga penikmat sekaligus pemakai INTERNET. Apa salahnya kita punya aturan buat kebaikan Bersama, Buat kenyamanan Bersama, dan Ketentraman bersama. Coba dech berfikir jernih, gag selamanya kita harus berbangga diri dengan segala kejelekan kita, ngumbar kenegatifan kita buat semua orang.

Emang ada sebagian orang yang seneng dengan apa yang telah mereka lakukan sekalipun itu tindakan kriminal yang melanggar Hukum. Banyak sekali anak muda sekarang yang malah bangga dengan ke'bejat'annya, pamer sama orang lain dengan kepedeeanya. Fenomena ini sering kali aku rasakan dan Liat dalam kehidupan pribadiQ sendiri. Contohnya aja ketika nyempetin buka 'FB' or 'Twitter' banya sekali mereka yang nyo'brot' asal 'njeplak' seenakke sendiri. Dari Hewan A-Z d'sebut semua. Kasihan tuh hewan gag salah apa-apa juga masih kena imbasnya. Orang lain juga kan yang menanggung semuanya. Jadi 'ilfil' sendiri kalo liat 'adegan' mulut seperti itu, tu mulut emang dulu gag di 'sekolah'in or emang kehabisan 'pajak' ya, atow malah gag di 'zakati' ?? Wallohu'alam bish Showab.



Yang terpenting buatku sekarang adalah merubah kebiasaan jelekQ dulu. Gag gampang merubah kebiasaan yang uda jadi 'Makanan' kita sehari-hari dengan menu yang lain. Butuh kemauan yang tinggi dan Kebiasaan beradaptasi 'Mulut' kita sama lingkungan juga.
Hikmah dari sebuah perjalanan ato 'Hijrah' adalah membentuk pribadi yang berbeda dari biasanya. Biasnya makan 'An***g' sekarng makan daging 'halal'. semua emang butuh pembiasaan diri dan yang terpenting adalah lingkungan yang baik dan kondusif. Jadilah Pembaharu Kebaikan, bukan selamanya 'taklidters'.

Teruslah Berkarya untuk Bangsa dan Negerimu. Harumkan nama bangsa Karena Kejayaan Suatu bangsa Hanya ada pada jiwa PEMUDA nya.

STOP ANARCY N SAY NO TO DRUG !!! *eL_Roudz*

0 cobrotanya:

Posting Komentar