Senin, 10 September 2012

Aku gag tau harus nulis apa, ini pertama kalinya aku ngetik pake Keyboard n ngisi Blog pertamaku. Emang terkesan Simple sich tapi aku ingin belajar 'Ngomong' pake tulisan. Sedikit nyo'Brot' (kalo bahasa orang Solo) tentang kehidupanQ, ingin sedikit pamer dan 'Promosi' tentang diriQ,, ya siapa tau ada Wanita Berjilbab,,sholehah dan kebetulan baca tulisan itu eehhh,, tertarik sama aku,,lanjut Lamaran terus Nikah decchhh..aaaaagghhhh (pengen)..hehe :D. Ya semuga aja emang 'dia' jodohQ.. *AMIN* :).
 

singkat aja,,
aku d'lahirkan dari keluarga Kecil dari pelosok Desa Prngapus, (Papus Vilage kakak sepupuQ bilang) yang tak begitu jauh sama kota Ungaran. Ya, emang aku tinggal d'pinggiran Ibu Kota Semarang, yaitu Ungaran. desa Kecil yang begitu Makmur,,Subur dan tentram. tapi sekarang semua berubah total. Dengan banyaknya kamu 'hedonis' yang masuk ke desaQ semua jadi 'Berantakan'. Dulu sawah yang tertata Rapi kini jadi Pemandangan yang gag Nguwatin,,dulu banyak Istana Petani (gubuk) yang ada di sana n sini sekarang cuman beberapa aja. Males jadine liat suasana 'Vilage'Q yang dulu keren n nyaman sekarang jadi Bising. Ooohhhh,,!!! Belum lagi para 'Urban' yang keluar masuk madatin kamar Ber'Block-block' (kost'an). 


Yeaaahh,,sperti itulah keadaan DesaQ sekarang, Sumpek, bising n Tercemar karena 'Gundul-gundul' mereka. Tapi gag papalah, semua itu memang Siklus yang harus di nikmati. Bagaimanapun nanti juga semua akan berkembang, Yang desapun akan jadi Kota, dan yang kota akan jadi Negara sendiri.
Sedikit aja aku nyo'Brot' buat kalian semua, sekedar sapaan hangat aja, kalo ingin lebih jelasnya ikutin ketikan demi ketikanQ nanti :). So, tetap dalam  jalan yang baik karena kita akan terbawa arus yang baik pula. *eL_Roudz
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 cobrotanya:

Posting Komentar