Rabu, 26 September 2012

Ngomong-ngomong masalah 'Kesederhanaan' jadi inget VEBI. VEBI adalah nama panggilan 'mesra' buat Vespa Biruku. VEBI ada VEspa Biru kesenanganku. Kemana-mana aku selalu bersamanya, bisa d'bilang 'Sejoli' sama Vespa Biruku itu... :D (yang penting gag Maho). Bukane aku gag mau yang lain tapi emang hanya 'Vebi' satu-satunya kendaraan yang aku punya. Itu harta yang sangat aku jaga kebersihanya, ke-exis-anya, ke-Legenda-annya, ke 'Antik' annya, pokoke semua banget cuman buat 'Vebi' ku itu. Maklumlah, Prinsip dalam Hidupku emang... "elek-elek orapopo, seng penting barange dewe", ora kredit or Colongan.. :). NO MATIC, NO PLASTIK, NO KREDIT. VespaKu Berisik yang penting Asik Classic.. :D. Inget Tulisan kaos anak 'Scooterist' saat 'Mbolang' ke Jepara..hehe :)

Buat aku emang Vespa adalah Lambang Kesederhanaan, gag ada nilai 'Mewah' untuk barang 'semok' ku ini. Liat aja 'Body' nya, gag ada yang di banggakan ke'MEWAH'an dari sebuah Vespa bututQ. Beli cuman gag ada 5 juta, itu aja uda mw di kasih sama boz ayahQ. Bandingkan sama Motor jepang yang lain, VespaQ ndak ada apa-apanya. Semua serba Mahal, kempling dan Gress orisinil asli dari dealer. Tapi itu gag masalah buat aku. Aku tetep bersyukur dengan apa yang Alloh n Orang tuaQ berikan. Meski hanya punya barang 'langka' ini, aku masih bisa maen, aku masih bisa 'exis' Semarang-Solo. Terkadang juga repot kalo harus 'Mutung' di jalan, sepi gag ada orang, gag ada bengkel, Gelap lagi. Susah dechh pokoknya. Ya, namanya juga Cowok, Cowok itu harus berani, harus konsekuen dengan Pilihanya. Kalo aku milih Vespa ya resikone mw Susah 'momong' nya. harus bisa memperbaiki sendiri, Otak-atik mesin sendiri dan semua harus Butuh Kemandirian..hehe :D

Disaat semua bangga denga Kerennya motor mereka, aku bisa bangga dengan Classic'nya VespaQ ini. Ga semua orang punya n bisa Naik Vespa. Hanya Pria Sejati Yang Oper Gigi Pake Tangan Kiri.. :D. Anak Vespa emang terkenal sabar dan penyayang. Banyangkan aja, Dia sabar karena mw merawatnya sampai kapanpun. Di Bilang penyayang karena dia mw menjaga sampai dimanapun... :) Terbukti ketika ada temanQ punya Vespa yg pertama kali mandi itu Vespa nya dulu, dirinya malah gag mandi, sampai segitunya dia sayang sama 'si Semok' Piaggionya.. Dan satu hal lagi yang aku kagumi dari seorang 'Sccoterist' yaitu, Solidaritas yang tinggi. Pernah ketika naik Vespa kebetulan Mogok n itu pertma kalinya aku naik Vespa. Aku bener-bener gag ngerti tetntang Vespa, Mesin aja baru liat itu pertama kalinya. Bingung mw ngapain,,eeeeee..tiba-tiba dateng orang pake Vespa trus bantuin benerin VespaQ. padahal aku gag kenal sama sekali, baru itu pertama kalinya aku liat orngnya. Yaahh,, seprti itulah Asyiknya naik Vespa, Banyak teman dan banyak Solidaritas juga.

Junjung tinggi sikap Solidaritas antar sesama, jauhi permusuhan antar Golongan dan Bersatu dalam Komunitas yang Hebat. Salam Scooterist Nusantara.

KOMUNITAS INDEPENDENT SCOOTER SADASA.. (KISS)
HANCURKAN NUSANTARA,,!!!

KICK !!! :D *eL_Roudz*

0 cobrotanya:

Posting Komentar