Rabu, 19 September 2012

Malam ini aku gag bisa berbuat apa-apa, cuman diem, diem dan diem. Bingung harus berbuat apa lagi,,
jadi inget Bunda dan adekQ di rumah, kangen dengan Suasana disana. Tapi mau gimana lagi keadaan yang mengharuskanku untuk jauh dulu dengan mereka. SOLO, memang kota penuh kenangan. Sejak kecil emang aku sering 'Mbolang' ke solo karena 'Gubuk' nenekku tulen d' SOLO. Yaa,, kota bengawan yang selalu buat Hati para pelancong 'bule' kangen sama suasana kota 'keraton' ini. Buatku, Solo uda jadi bagian HidupQ, uda mendarah daging dalam Ragaku. Jalan-jalan Keliling solo naik vespa, maen kkostpun temen naik Vespa. Berharap nanti bisa selamanya Hidup di SOLO.. (amin).

Tak terasa 8 bulan berlalu menjiwai kota SOLO, pengalaman Hidup di Kota orang memang mengesankan, Susah senang, bahagia sedih hanya aku dan 'Solo' yang tau. Buat aku, ini adalah proses kedewasaan diri dalam menjalani liku-liku kehidupan, Aku Cowok kenapa Harus takut 'sendiri' jauh dari orang tua. mungkin karena didikkan orang TuaQ dulu tentang berharganya arti sebuah 'kemandirian'. Sejak kecil emang aku uda terbiasa Hidup jauh dari orang tua, aku di lahirkan dari keluarga 'BROKEN HOME'. iya, 'BROKEN HOME'. Tapi setelah aku tumbuh segedhe ini aku bisa berfikir tentang 'takdir'-NYA. Takdir Alloh adalah yang terbaik buat Hamba-Nya. Sekarang aku bisa berjalan mengiringi setiap ketentuan-NYA, aku bisa sendiri karena aku mau mandiri. Bukan karena kesalahan takdir tapi ini adalah Hikmah dari sebuah takdir.
Thanks ya Alloh atas semua yang telah engkau berikan semua kepadaQ. Aku sangat bersyukur atas nikmat ini. Aku sayang Engkau, IbuQ, AyahQ dan Adek-adekQ... :). Aku ingin membahagiaka mereka sebagai tebusan Kedurhakaanku kepada Ke Dua orang tuaQ dulu. Semuga Engkau meridhoi ya Alloh. AMIN YA ROBBALALAMIN.. :). *eL_Roudz

0 cobrotanya:

Posting Komentar