Senin, 10 September 2012

Ini hanya sekilas 'pamer' tentang  maksudQ 'ngrakit Dasbor' buat tempat Pelampiasan (bukan Nafsu lhoo yaa ) kata Hati ini, cz HatiQ gag punya Mulut, apalagi tangan untuk melampiaskan 'Omongan'nya. Tapi dia punya Perasaan semacam indra yang merespon sensor menuju pikiranQ. Buat apa punya Pikrian gag untuk berfikir ?? buat apa punya mulut gag buat nyo'brot' ?? dan buat apa punya Tangan gag Buat 'tunyukin' keyboard ?? siapa tau bisa Bermanfaat buat semua, (terutama kamu)..*Pede* :D . Mumpung mas 'Blog' mw ngasih sedikit tempat buat 'Ngomel-ngomel' di 'Kawasan'nya. Mumpung mas 'Speedy' masih mau 'Share' tenaganya BuatQ...hee :D (padahal yo biasa wae).

Bukan cuma 'cobrotan' aja yang bakal aku sodorin sama kalian, tapi sedikit 'Bakat' dan 'Hoby'ku yang tersembunyi gambarin Orang yang lagi G.A.L.A.U. GALAU ???? GAk Lah yAU.. Mau aku gambar muka GALAU'mu ??? ya meski gag Mirip kamu tapi paling tidak Mirip yang di 'sana' lah,,11-12 gethuu !! :D.
aku seneng Desain, desain apa aja aku mw n seneng. Desain Kaos yang paling aku 'gandrungi'. Betah banget kalo Uda 'Ngrakit kaos' sampai malem. Cemilan 'Shotoshop' sama 'Crocet Draw' uda jadi 'santapan' favorit.
Impian itu uda ada sejak aku tau bakat 'coret-coret' d'buku putih polos (Drawing Book). Sejak kecil emang seneng yang namanya Ng-Gambar. aku juga gag tw kalo ternyata disisi lain 'Darah' ku Blue ternyata mengalir darah Seniman juga. Ayahku dulu anak Band di Perusahaannya, dan BundaQ seorang 'RR' (bukan Rocket Rocker's lhooo) tapi 'Raden Roro' keturunan 'BlueBlood' Nga-Jogja-karta. meski keturunan Jauh tapi aku tetep sedikit sekali bangga punya 'Pak Tuo' (keluargaQ manggil kakek) keturunan Bangsawan. Di Syukuri aja :).

Uda dulu aja tanganQ 'berisik', kebetulan lagi puasa 'Say Hello, n Say Hay' ini... Keep Spirit dan teruslah Berkarya :). *eL_Roudz

0 cobrotanya:

Posting Komentar