Selasa, 02 Oktober 2012

'SOK',,
Satu kata yang pantas buat kalian Sang Pecundang, Peremeh, yang hanya bisa melihat kebaikan diri sendiri aja. Gag pantes buatku kalo aku harus manggil ente, 'Broo' cz Kata itu terlalu 'lebay' kalo buat kamu saat ini.
Sadar gag sadari dirimu emang terlalu sombong, mentang-mentang semua kamu bisa memiliki,, semua kamu bisa lakukan, terus seenaknya sendiri mandang remeh yang lain. Ingat !!! Ga selamanya yang dirimu rendahin itu gag bisa berubah, mungkin malah lebih 'SOK' dari kamu. Dia cuman belum belajar secara menyeluruh aja.

Perputaran kehidupan itu senantiasa berjalan, adakalanya kita 'Jaya' di atas, bahagia tanpa beban tapi suatu saat keruntuhan itu pasti datang mengintai kita di depan. Untuk itu persiapkanlah dari sekarang ketika kita nanti mengalami keruntuhan 'Jiwa' dan tak bisa berdaya apa-apa. Ingatlah ketika kita di atas, jangan 'Pamer' dengan apa yang kita miliki ini, Banyaklah bersyukur karena masih punya apa yang bisa kita memiliki ini meski cuman sesaat, dan pastinya itu Bukanlah ke abadian buat kita.

Jadi, selalu berusaha untuk Rendah Hati karena Rendah Hati itu menjauhkan kita dari perasaan 'Sombong' n 'angkuh'. toh meski kita Rendah Hati juga gag bakal ngurangin Pahala or Harta kita, Malah dengan Rendah Hati bisa buat 'sirkulasi' peredaran 'rejeki' kita jadi lancar. Kayak VespaQ ini yang tetep axist meski termakan Usia. Ya karena Kerendahan Hati lah yang membuat 'Resep Kondang' VespaQ ini masih terjaga sampai sekarang..haha *ra nyambung* :D.

Mulai sekarang jauhi apa itu 'Sombong', Dengki, Pamer dan Angkuh karena semua itu akan menjadi penyakit Bom Waktu yang kapan aja bisa 'Meledakkan diri'. Dan pastinya orang lain juga berimbas dengan 'Radiasi' BOM  itu... :)

KEEP SPIRIT !!!
JO SOMBONG NDAK BIKIN KITA BENGONG... :) *eL_Roudz*

0 cobrotanya:

Posting Komentar