Rabu, 26 September 2012

Adakah Hal lain yang ada dalam Pikiranmu selain 'HARTA' ?? Mewah, Glamor, banyak Mobil ratusan juta, Rumah seharga 2 M ?? Buat aku semua itu 'Norak' pake bangeeet.. !!! Kayak'e Matane seperti Mata uang Receh 1000'an, kemana" bawa'ane 'MATERI' terus. Motor kalo gag NINJA gag 'manja', kalo gag 'satria' gag gaya. Mobil kalo gag 'Alphart' gag 'NGOTA', semua harus serba yang 'Wah'. biar di katain orang 'Wah, wong kae kok sugeh ment tow ?, wah, wong kau kok kalunge gedhe ment tow ?? *kalung Arit*.

Risih juga kalo liat anak jaman sekarang, Hawane muak, megeli, jijik n yang lain. Uang aja masih minta, tidur masih sama ortunya, Mandi masih d'mandiin di kali aja uda pada 'Sok' banget. Sekolah pake Motor baru merk 'HATORI', ke kampus pake mobil merk 'ndang BALE'NO', semua harus serba Keren n gaya. Tapi dia bener-bener gag nyadar kalo itu hanya Materi orang tuanya semata. Apa sih yang d'banggakan dari semua itu, keren juga gag, ganteng juga gag. Perjalanan pulang naik motor trus jatuh mukane kena aspal 'bonyok' keluar 'Kecap Amis' nya. Percuma aja kan ?? Paling-paling juga 'Dempulan' lagi mukanya, uda gag alami lagi. Sia-sia aja lah...!

uda Sob,
sekarang itu saatnya berubah. Saatnya dirimu merubah dan tunjukkin Dirimu Sendiri. sekarang itu saatnya mandiri,, usaha merubah Masa Depanmu dari sekarang, kalo bukan  dirimu sendiri yang merubah terus mw siapa lagi ?? Orang Tua pun tetep gag selamanya bisa karena Mereka hanya memberi Jalan or Pandangan Buat pikiranmu yang Dewasa. Dia hanya berdo'a buat kesuksesanmu d'Masa Depan kelak. Sadarlah dengan Kekuatanmu, keadaanmu, pikiranmu dan semngat mu. Kamu bakal hidup mencari Jalan penghidupanmu sendiri.  Jadi, untuk saat ini  teruslah belajar, belajar dan belajar. Belajar mandiri dan belajar berfikir tentang arti 'Kedewasaan'.

Oke. Aku percaya kalian semua. Tanamkan dalam Pikiran kalian tentang KEMANDIRIAN, KEDEWASAAN dan KESUKSESAN. Jangan manja apa lagi menyusahkan orang lain. Teruslah berusaha dan berdo'a. karena ALLOH akan selalu melihat Usahamu dan Meng-'Ijabahi' doamu ketika kamu bersungguh-sungguh,key ??
Semua kita tetep ISTIQOMAH selalu *Amin* :). *eL_Roudz*

0 cobrotanya:

Posting Komentar