Kamis, 13 September 2012

Kembali bersamamu lagi (mandang Keyboard). Ya, mw gimana lagi wong temenQ cuman kamu aja, gag ada yang lain. Sejenak melepas lelah bersamamu setelah seharian 'nabung' keringat, keringat yang menjadi saksi perjuangan dan pengabdianQ untuk beribadah kepada-Nya, maklumlah masih 'terbang' kesana kemari jadi ya masih bekerja d'niatkan buat ALLOH semata, tapi gag menutup kemungkinan kalo uda nikah trus bekerja Bukan untuk-NYA. Sambil dengerin lagunya "PUNK MUSLIM" 'Aksi Untuk Palestina'....

"Sederhana saja jika aku Manusia, WAJIB aku membenci ZIONISME !!! "
"Sederhana saja jika aki Manusia, Aku akan Berbuat untuk PALESTINA !!! "

"Dengan sesuatu yang aku punya dan bisa, walaupun hanya dalam DO'A !!! "

Lagu yang jadi 'inspirasi' Pikiranku buat nge'free'in kebiasaan masa laluQ yang Super buruk, gag lagi-lagi dech ber'Mesra'an sama kebiasaan itu. Meski diriQ uda terkontaminasi dengan hal itu tapi Hati ini berharap ingin Suci dari hal-hal yang bisa membunuh 'jiwa' luguQ. Manusia emang tempatnya salah dan Dosa, tapi apa salahnya juga kalo kita sadar n berharap kembali pada jalan yang baik dan Mendapat keridho'an-NYA.

Sambil iseng-iseng buat Desain Jumper... Mumpung lagi mengalir ide-ide segeeer nieehh. Biasa, level MOOD lagi nge-'Jump' jadi rodo Semangat sithik..hehe. siap d'ajak Tempur sampai malem pokok'e.. :D *wudhu aer kopi*. Pas banget Malem 'Minggu'nya anak pondok buat bergadang, (nyari wangsit) hahaha.
jadi inget masa-masa d'Ma'had dulu :(, kangen sama Arek-arek SADASA lagi. Syahrul,Rokhim, Dana, Faisal, Agusnin, Agus Sutopo, Aziz Al Anshori, dan mungkin masih bnyak lagi temen-temen yang setia Ber' Malming'an bareng... :(. Tapi tak apalah, meski gag bersama lagi kita tetep masih bisa ngumpul lagi.. :)

Dah ah,,mau konsen Desain dulu, met malem aja semuanya dan semuga Malam ini menyenangkan. :). Oh ya, sekedar mengingatkan saja, malem Jum'at itu malem yang Mustajab buat berdo'a,buat memohon kepada Alloh. Kalo guruQ dulu bilang 'Lebaran Mingguan' :D. Ya pokoknya Selalu berdo'a aja, Positif Thinking n Ikhlas dalam berdo'a, Sholat Tahajud dan menangislah i.Alloh do'amu terijabahi.. ;)

0 cobrotanya:

Posting Komentar