Senin, 10 September 2012

Tak seperti bintang di langit, tak seperti indah pelangi.........
karena diriku bukanlah segala, ku apa adanya......
Dan wajahku memang begini, Sikapku jelas tak sempurna
Ku akui ku bukanlah mereka, Ku apa adanya


Menjadi diriku Dengan segala kekurangan
Menjadi diriku Atas kelebihanku...
Terimalah aku, Seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa, Ku pun tak sempurna

Tetap ku bangga, Atas apa yang ku punya

Setiap waktu ku nikmati, Anugerah hidup yang ku miliki 


Cuplikan Lirik Nasyid yang aku Senengi saat aku 'nyantri' di The Holy Jail IMAM SYUHODO, Edcoustic.
itu untuk motivasiku saat aku merasa minder dengan temen" yang NotaBene 'kaya' (padahal yo Hartane Wong Tuane :P). Tetap jadi Diri Sendiri, karena Diri Sendiri itu lebih menyakinkan Hati... :). *eL_Roudz

0 cobrotanya:

Posting Komentar