Jumat, 12 Oktober 2012

Aku bener-bener ingin menceritakan semua ini kepada BundaQ karena hanya Beliau yang sangat dekat denganku. Hanya Beliau yang bisa mengerti  alur Gelisahku, memberi solusi dan memberi semangat untukku. Tak terbayang kepedulian dan kasih sayangnya yang begitu besar. Ingin menceritakan semua keluh dan kesah ini kepadanya. Kapan lagi bisa Pulang, belum ada sebulan kemaren aku izin pulang tapi mosok ini mau izin pulan lagi ??? gag ah,,tahan dulu aja. Masih banyak amanah disini yang harus aku selesaikan dulu. Gag enak juga kalo harus menunda-nunda pekerjaan, rasane gag tenang n merasa berdosa banget. Mana pak bos orange perfectsionis banget, pinginnya semua itu harus sempurna, harus perfect padahal semua itu gag ada yang sempurna. Hanya Alloh lah Yang Maha Segalanya. Segala puji bagi Alloh tuhan semesta alam. Tapi mau gimana lagi,,nyadar kalo bekerja masih ikut orang jadi harus ikut apa yang jadi perintahnya. Mau mbangkang tapi kok ya bawahan, mau nurut terus tapi kok ya sepertnya dipermaikan saja. Pasrah saja sama Alloh hanya Dia Yang Maha Adil, nanti juga setiap Perbuatan pasti ada balasane sendiri. Aku berharap suatu saat nanti Alloh memberi Penghidupan yang lebih layak dengan kemampuanku.

Memang sekarang yang aku hadapi baru permulaan saja, masih sebatas Warming Up. Butuh kesiapan mental dan fisik yang matang untuk menghadapi permasalahan yang ada. Buatku sekarang gag masalah kalo harus bersusah-susah dulu karena ini semua hanya sebuah proses yang akan membentuk Mental Kepribadian yang tangguh, gag cemen dan gag Banci kalo di hadapkan sama suatu permasalahan. Kalo emang dirimu cowok pejantan lalui ritangan itu,,selesaikan permasalahan yang ada dengan sabar dan kepala dingin. Akal di pake bukan Okol dengkul yang di andalin. Makanya asah kemampuan Akal dan otak dengan banyak membaca dan menulis. Belajar dari yang sederhan dan pasti Hasilnya juga akan Istimewa. Ingat perintah Ajaran kita..Iqro' (bacalah). Dalam ajaran Islam wahyu pertama yang dibawa Jibril untuk Muhammad adalah 'Membaca'. Gag masalah membaca apa, Buku kek,,majalah kek,,artikel, Blog yang penting itu bacaan yang bermanfaat. Asal gag baca hati orang lain buat yang para Jombloer's.. (Hidup Jombloers..!!). Nah, permasalahan itu akan selalu muncul selama kita masih bernafas, dimanapun kita berada dan bagaimanapun wujud kita nanti. Gag njamin buat yang muke Artis pasti Masalahnya Mudah, buat yang para Jomblo gag selamanya juga permasalahan sesulit dapetin Cowok/cewek baru. Yang penting bagaimana kita menyikapinya dan melihat sisi baik or buruk dan Mudah or susahnya.

 Oke!!! Mulai sekarang jangan persulit dirimu untuk menghadapi permasalahn hidup yang pelik ini, Katane.. "Hidup itu uda susah jadi jangan Buat Tambah susah" lagi. Selalu berdoa untuk kemudahan dalam menjalani dan menyelesaikan permsalahan ini. Meski ke'pending' untuk pulang tapi keinginan 'cipika-cipiki' ayah n bunda tetep menggebu-gebu. Rencana buat Besok tanggl 20 mau 'mudik' bentar, uda jadi taggal langganan buat nge-'Fresh' in diri. Bosen juga tiap hari liatin Sapu ama Bangku kelas. Sekali-kali mau liat Cewek dan Pantai yang canik juga..hehe. Segini aja luapan emosiku, terinspirasi kasih sayang Bunda jadi semangat buat luapin imajinasi dalam 'catata amuradul'. Jaga hatimu selalu, semuga kita d'brsamakan lagi bersama keluarga kita.Amin Ya Bobbal'alamin. *eL_Roudz


0 cobrotanya:

Posting Komentar