Kamis, 18 Oktober 2012

Aku menulis semua ini hanya bentuk ucapan doaQ kepada-Nya, aku benar-benar memohon kepada Alloh agar di beri kelapangan hati dan kemudahan dalam menghadapi semua ini. Cuman Alloh satu-satunya tempat memohon dan tempat begantung dengan segala Hal. Hanya Alloh yang mengerti semua ini yang Maha Segala Maha. Ingin rasannya mencurahkan segala Rasa kepada-Nya, semua hal yang berkaitan dengan Perasaan spiritual jiwaQ. Gag kuat kalo harus dipendam sendiri, kapasitas OtakQ juga gag bakal Muat untuk menyimpan semua ini. Hatipun juga gag bakal mau menerima gejolak yang ada, semua emang butuh tempat dan ruang untuk meluapakan semuanya. Dan, meski aku di hadapkan dengan suasana Se-GALAU inipun alhamdulillah aku masih bisa di dekatkan oleh-Nya. Aku masih bisa berfikir dan mempekerjakan Sistem Otak dan sarafQ secara rinci sesuai Kinerjanya masing-masing. Alloh memang begitu Sayang kepada Semua Hamba-hamba-Nya dan Maha sempurna dalam Penciptaan-Nya dengan segala Anugrah yang di berikan Makhluk. Pantaskah kiranya aku berdusta dengan segala nimat dan karnianya, haruskan aku mengingkari segala yang diberikan kepada kita semuanya ??? Na'udzubillahimindalik. Kenapa diantara kita ada yang masih mengingkari kekuasaan-Nya ?? Musyrik kepada-Nya, Durhaka kepada-Nya ?? Terlalu rakuskah kita, terlalu tamakkah kita kepada sesama ??

Sejenak aku berfikir dan bertanya dalam Hati, seperti itukah Alloh menciptakan Manusia untuk ingkar dan dusta kepada-Nya ?? Untuk apa Alloh memberi Otak, Akal dan Pikiran kita dengan begitu sempurna kalo bukan untuk mengabdikan diri, menyembah dan Memuji-Nya,. Hanya Manusia yang di beri Akal dan Pikiran untuk mengerti dan Berfikir. Alangkah Mulianya kita dengan segala Kelebihan sebagai makhluk sempurna dari makhluq yang lain.  

"Dan Tidaklah Aku Menciptakan Jin dan Manusia Kecuali untuk Beribadah Kepada-Ku" (Adz Dzariyat : 56)

Alloh menciptakan Manusia dan Jin hanyalah untuk menyembah dan beribadah kepada Alloh. Tidak ada Dzat yang Wajib di Sembah kecuali hanya Alloh Yang Maha Esa. Jelas sudah Alloh men 'Desain' kita seperti ini itu semata-mata hanya Beribadah dan Beribadah. Tidak ada Perintah dalam sumber manapun untuk menyekutukan Alloh dengan sesembahan lain. Alasan GALAU, Gag Mood, Gag sayang itu bukan jadi acuan untuk dirimu berpaling dari-Nya. Justru dengan keadaanmu seperti itu adalah proses yang baik untuk kembali mengingat-Nya dan berusaha menghadirkan dalam Kehidupan alam sadarmu. Aku yakin semua akan baik-baik saja ketika kamu sadar akan hal itu. Hal Bunuh Diri, Depresi Berat, GALAU dan lain sebagainya bisa dicegah dengan banyak Beristighfar I.Alloh semua akan cepat teratasi.

Mungkin dengan kita banyak berisrighfar Alloh senantiasa menjaga kita dan mengarahan kepada jalan yang benar. Selalu Berdoa dan Bertawakal, banyak bersyukur karena itu akan menjaukan kita dari rasa Tamak dan Ghuluw. Buang rasa GALAUmu dan Perbanyak Sedekah meski hanya 6,6,3 :) (Rumus senyum).
Alloh Bersama orang-orang yang sabar,, *eL_Roudz

0 cobrotanya:

Posting Komentar