Senin, 08 Oktober 2012

Entah kenapa saat ini hatiku begitu ngilu, perasaanku sedih bercampur bahagia, tak terasa Mataku tak kuasa menahan Air mata ini. Sungguh kali ini aku bener-bener jadi Laki-laki yang cengeng, aku sangat tak berdaya malam ini. Pengalaman yang sangat langka buatku, baru kali ini aku merasakan hal seperti ini, merasakan kerapuhan dalam hidupku. Ya Alloh,, ada apa denganku, kenapa aku harus cengeng tak berdaya dihadapan seseorang yang tiba-tiba menyayangiku ?? Apakah ini benar-benar perasaan Cinta yang sesungguhnya, Cinta yang di bangun oleh ketulusan, Cinta yang tanpa syarat, tanpa paksaan dan Murni karena-Mu. Aku hanya terdiam merasakan semuanya, menikmati alur jatuhnya air mataku ini. Sungguh aku malu dengan diriku sendiri, malu dengan jati diriku sendiri. Setegar ini kah aku sebagai seprang laki-laki ?? Ya Alloh, aku bener-bener ingin ketenangan Hati, aku benar-benar ingin menjaga Hati dan perasaanku ini.

Sekarang telah terbukti semuanya, diriku yang terlihat tegar, Kuat, dan berani tapi sekarangsemua hanyalah kepura-puraan saja. Melihat sosok diriku dalam cerminan hati, aku hanyalah sosok yang penakut, Jiwa cengeng, melow hanya karena Cinta. Tapi aku sadari aku hanya manusia biasa, yang punya perasaan dan Hati. Wajar aku menangis, aku bersedih karena aku memang manusia. Berarti Hati dan perasaanku bekerja sesuai Fungsinya dengan Baik dan Benar. Orang Hidup memang adakalanya sedih, gundah, Susah, dan GALAU. Semua itu pasti melalui Proses pendewasaan, orang Hidup tidak pernah GALAU berati dia belum bisa merasakan Kehidupan yang sesungguhnya. Ibarat orang belajar tanpa ujian, semua hanya biasa-biasa saja gag ada warna yang menghiasi perjalanan dalam hidupnya.

Entahlah apa yang Alloh berikan kepadaku ini, Cobaan, Ujian ato Nikmat dari-Nya. Pembelajaran yang sangat berharga tentunya. Mungkin Alloh telah mengajariku tentang arti kesabaran dengan cara-Nya yang bijaksana. Ketika aku berdo'a untuk tabah, Alloh memberiku tentang Cobaan, Ketika aku berdo'a untuk Sabar, Alloh memberiku Ujian. Begitu Penyayang Alloh kepada makhluk-Nya.
Dalam do'aku, aku selalu meminta Cinta yang Tulus apa adanya, dan sekarang adalah jawaban Dari-Nya. Aku anggap ini adalah Nikmat yang tiada terkira. Kiranya Rasa Syukur aku panjatkan dengan kalimat "ALHAMDULILLAHIROBBIL'ALAMIN".

Semuga Alloh senantiasa memberi Kelapangan Hati, Ketegaran Jiwa dan Kemantapan Diri dalam menjalani lika-liku kehidupan ini. Aku hanya berserah kepada-Mu ya Robb dengan segala keBaikan dan keburukkan ku adalah kehendak-Mu. Aku berdo'a untuk BundaQ dan semua keluargaQ. Engkau Maha mendengar dan Maha Mengetahui. Kabulkan do'aQ ini ya Robb..
Amin..Amin Ya Robbal'alamin... *eL_Roudz

0 cobrotanya:

Posting Komentar