Selasa, 02 April 2013

Udah dua hari ini Hidung terasa disandra sama Virus Flu Babi. Makan jadi terasa hambar, lendir senantiasa menghiasi hidung mancungku ini, serasa ada batu meteor yang mengganjal dalam hidung #Mamfeetmanteb, badan jadi gag enak dan semua serba gag nyaman. *sambil ngisih diatas Cooling pad* Nggak tau juga dapet warisan Flu dari siapa ini padahal dua hari kemaren gag ada interaksi langsung sama lawan jenis, Masih bujang lajang kok, masih orisinil juga #PromosiDiri. Mungkin emang cuaca yang kurang bersahabat aja karena akhir-akhir ini ujan masih sering menemaniQ di desa Karangpandan dan sekitarnya. Perhatian bener ini hujan. Tau aja kalo aku selalu kesepian tanpa khas suaramu. Kita emang jodoh.. ##EEAAA. 
 
 

Malam semakit larut tapi entah kenapa mata ini sulit untuk kupejamkan. Habis kenyang makan tadi rasane males mau ngantuk. Gag tau harus ngapain juga. Daripada bengong gag ada kerjaan aku buka Notebook dan iseng-iseng search youtube ya siapa tau ada video yang unik disana. Dan setelah lama ber-Youtube ria akhirnya gag sengaja liat Film yang lumayan jadul juga. RADIO GALAU FM. Ya, film yang uda karatan selama 10 abad (gag juga sih) ini jadi sorotan gue buat gue tonton. Gag masalah masih Perjaka atopun Duda film itu yang penting masih layak bwt d'tonton. Dan pastinya mumpung belum ngantuk mata ini.

 
 yang pake kaos putih namane Velin :) #cantek

Itu film bercerita tentang seorang cowok namanya Bara yang Jomblo karena dia gag punya pacar #Halah. Dan suatu ketika dia jatuh cinta sama adek kelasnya yang bernama Velin sampai akhirnya mereka pacaran. Mereka pacaran selama kurang lebih 2 bulan lamanya. Mungkin karena setan iri dengan hubungan mereka yang makin hari makin mesra #SetanKurangPasangan akhirnya mereka berdua putus dengan asalan Bara bosen sama sikap Vellin yang Dramatis. Sampai akhirnya si Velin menggalaukan dirinya sendiri tanpa belaian kasih sang Bara. Barapun kenal sama kaka kelasnya yang bernama... Ahh lupa namanya. Yang jelas bukan DePe atopun JuPe. Singkat cerita, Filmnya pun selesai diputar #bufferingMacet #DISCONECT

Setelah nonton film tadi ada hikmah yang bisa aku petik. Film yang bercerita tentang percintaan anak muda jaman sekarang yang gag indah tanpa #GALAU membuatku untuk bisa berfikir kalo bercinta itu harus siap Patah Hati (GALAU). Orang kalo ingin bahagia jangan pernah Jatuh Hati. Kenapa ?? karena setiap yang jatuh pasti ke bawah dan jatuh itu pasti akan terasa sakit. Tapi buatlah dirimu sebahagia membangun Cinta karena dengan kita membangun pasti akan naik ke atas. Ketika rasa itu telah datang mengetuk pintu hatimu maka jangan sekali-kali kamu mengabaikannya karena Rasa CINTA itu adalah fitrah bagi semua makhluk yang bernyawa. Rawat dan peliharalah rasa itu dengan tulus murni karena-Nya bukan karena Nafsu kita.

Tak terasa jam 00.28 begitu cepat memutarkan jarum-jarumnya dan ini sudah melampaui jatah tidur malamQ. Semuga besok pagi gag bangun kesiangan dan bisa kembali beraktifitas seperti bisa. Aamiin :)
Met Malem semuanya.. *eL_Roudz*

0 cobrotanya:

Posting Komentar