Sabtu, 06 April 2013

Kemaren habis baca berita di dunia maya Palestina dan Zionis laknatullah kembali berseteru. Lagi-lagi ZIONIS terlaknat ngrusuhi Palestina. Salah apa coba ?? Padahal juga sama-sama makan nasi, sama-sama ciptaan-Nya juga, sama-sama punya hati *kalo ini aku gag setuju* tapi masih aja ribut satu sama lain. Emang ISRAEL itu negara yang gag punya rasa perikemanusian babar blas. Harusnya mereka itu sadar kalo dia itu cuman 'gembel' yang hanya bisa nyari tempat teduh buat bertahan hidup dari Tanah orang-orang kaya di Palestina. Bener-bener gag tau diri itu manusia. Mereka penjajah, TERORIST Dunia, Gembel PBB, sampah tak berperasaan, mayat hidup !!! Dengan bengisnya mereka membunuh anak-anak dan Wanita. Apa hak mereka memperlakukan seperti itu ?? Mereka bukan yang melahirkan dan membesarkanya, mereka hanya numpang hidup di negeri orang saja tapi malah memerangi rakyat Palestina. Ini sangat tidak manusiawi dan tak beradab !!!
Semua karena tangan-tangan bengis ZIONIS !!!

Hanya bisa terdiam dan Miris hati ini melihat anak-anak kecil Palestina yang tak berdosa meninggal karena kekejaman tentara IsRealHell. Mereka membabi buta menembakkan senjata ke arah pemukiman penduduk GAZA dan Tebi barat, membom bardir sekolahan, Mesjid, Rumah sakit dan fasilitas umum lainnya. Aku juga gag ngerti apa yang ada dalam otak para gembel-gembel PBB itu ?? Aku rasa hanya ada batu dan lumpur dalam otak mereka !!! SAMPAI KAPAN SEMUA INI BERAKHIR ???

Mana pemuda Islam yang lain ?? Mana jiwa kemanusian kalian ?? Di saat saodara-saodara Muslim kita d'perangi, di bunuh dan di siksa tapi kita malah enak-enak disini. Apa titel ISLAM mu hanya untuk KTP saja ato hanya sebagai aksesori keagamaan saja ?? Sadar broo, sadar !!! Kita punya soadara yang jauh lebih menderita daripada status ke-Jomblo-an kita. Ya, mereka sangat berharap bantuan kita semua. Minimal dengan doa yang khusuk buat mereka setidaknya itu bwt bukti kalo masih ada Hati dan perasaan di hati kita.
 
1 pejuang palestina bunuh 1000 tentara ISRAEL #Target

Tak ada kata Menyerah untuk para Pejuang Palestina. Tua muda, Remaja anak-anak, Laki perempuan semua terjun ikut perperang tanpa terkecuali.
 
 
INTIFADA !!! Meski mereka menyerang dengan batu tapi makna itu jelas atas seruan 'Intifada' yaitu 'Lawan, lawan dan lawan' itulah dahsyatnya jiwa Mujahid dalam setiap pejuang di Tanah PALESTINA.
Semoga ALLOH selalu bersama kita yang selalu menjadikan kita dalam barisan orang-orang bertaqwa, barisan para Syuhada' dan kekal di dalam Syurga nanti. AAMIIN.

"YA ALLOH, TABAHKANLAH SODARA-SODARAKU YANG ADA DI PALESTINA. SABARKANLAH MEREKA DALAM ANTRI MENUJU SYAHID DI JALAN-MU. MENANGKANLAH MEREKA PARA MUJAHIDDIN DI BUMI PALESTINA DAN DI BUMI JIHAD LAINNYA. HANYA KEPADA-MULAH KAMI MEMOHON DAN HANYA KEPADA-MULAH KAMI MEMINTA PERTOLONGAN. KABULKANLAH DOAKU INI. AAMIIN, AAMIIN, YA ROBBAL'ALAMIN."
ALLOHU AKBAR !!!!
 *eL_Roudz*

7 cobrotanya:

  1. ini kapan damainya sih??
    Kasian...miris bgt liat anak2 kecil tak berdosa turut jd korbannya... :(

    BalasHapus
  2. Ya seperti itulah keadaan Dunia saat ini. Dengan bengisnya Mereka para ZIONIS ISRAEL membunuh anakk-anak kecil muslim yang tidak berdosa. Sertakan doa d'setiap Sholat maktubahmu...

    BalasHapus
  3. Sepertinya memang hal ini gak akan pernah selesai sampai hari kiamat, tapi walau bagaimanapun.Anak-anak palestine tidak pernah habis meskipun dibunuh, mati satu tumbuh seribu... subhanallah...

    BalasHapus
  4. knapa di bumi islam selalu ada prtempuran. sungguh zionis iri dgn palestina.

    BalasHapus
  5. bersyukurlah karena kita Hidup di negara Damai, masih bisa beribadah tanpa adanya rasa takut dan gelisah karena ancaman Bom yang sewaktu-waktu meledak di depan kita....

    BalasHapus
  6. wah anak2 disana mainannya senjata beneran..kalau di kita cuman pistol air dan laser...

    BalasHapus
  7. Ya begitulah jiwa MUJAHID dalam diri anak-anak PALESTINA. Tak takut akan mati...

    BalasHapus