Senin, 25 Februari 2013

Malam semakin larut, suara hewan khas malam pun mulai membisingi gelap. Seakan ingin jadi teman gosip malam ini. 'Kirikan' jangkrik khas karangpandan mulai berirama tak beraturan, sedikit merdu sih tapi kurang ship kalo cuman 'krik-krik' aja, sekali-kali di barengi dengan 'gonggongan' kodok sawah yang menyayat gendang telinga (lebay). Aaaahh !!! Udalah, itu cuman hayalan pembual yang gag bermanfaat aja. Jangan jelek-jelekin makhluk Alloh, belum tentu kita bisa membuatnya sama seperti itu. Yang lebih jelekpun kita gag bakalan bisa kok mau jelek-jelekin ciptaan-Nya. Alloh menciptakan makhluk di dunia ini uda ada fungsinya sendiri-sendiri, termasuk ke 'khas' an suara or benntuk makhluk tersebut. Jadi ke inget pelajaran IPA kelas X SMA dulu meneliti tentang keanekagaman Hayati. Objek utamanya adalah KODOK. Yapp, Binatang amphibi yang bisa hidup di dua alam, Alam nyata dan alam ghoib. Serem dech pokoknya.

Hewan khas ini memang sangat unik selain hidup di dua alam juga bisa 'mencolot' kayak 'NINJA', bukan ninja Hatori atopun NINJA RR. BTW, daritadi kok malah ngomongin kodok ?? nyidam kaleee. Ada yang pengen makan sate Kodok ???. Kalo aku nyebutnya 'SOEKE', sate yang amunisinya asli dari daging kodok. Weekk !!! Gag bisa bayangin kalo makan sate kodok. Geg gimana itu rasane ?? Tapi cocok itu kalo buat yang suka mencolot-colot, buat ibu-ibu hamil yang nyidam n inginkan anak yang bisa melompat-lompat kayak ninja tadi.

Udalah. Ga usah bahas itu lagi, eneg jadinya. Gag sopan bicaraain Aib yang lain. Ya Yang penasaran silahkan coba aja ber 'experimen sendiri. Nyari Kodok yang gede di sawah, sekalian aja biar manteb. Dan siap di'santab...hahaha. Oke dech, mumpung belum ngantuk aku ingin sedikit 'nyobrot' disini, sedkit berbagi rasa dan gundah bersama gitu. Kalo d'rasakan bersama kan cepet habisnya, gag lama-lama sendiri habisin, Karena hidup manusia itu penuh dengan ke 'Sosialisasian' yang tinggi jadinya bole lah berbagi susah-sedih bersama..hehe.

Seharian tadi di kantor aga sediikit gag ngenakin ati, nyesek dech pokok'e. Liat tingkah polah anak cewek labil beraksi dengan gaya emosinya yang kayak badak lagi d'gigit semut bengkak. Huhhff...!!! Serba males lah. Gayanya yang sok itu bikin gag nafsu nyapu aja. Tapi tak maklumi aja wes. Namanya juga CEWEK ABABI, biasane cuman muring-muring aja. Paling gag seneng ama cewek yang galak n cuman bisa muring-muring aja. Karena kodratnya wanita itu lemah dan lembut. Kalo gag lemah dan lembut itu anggep aja 'cowok' gaya baru..hehe :D.

Sekarang terserah dech mau polah tingkah gimana aku gag mau peduli. Gag mau tau lagi, daripada bikin rambut kriting mbrodol. Itu urusan dia sendiri kok. UrusanQ uda terlalu sangat amat banyak jadi gag mau ikut mengurusi urusan orang lain. Bukan berti sombong tapi cuman meminimalisir rasa risih dalam diri aja. Dan semuga d'beri kelancaran aja dalam setiap masalahnya. Aamiin. Itu aja yang bisa n mau aku postingkan, gag enak kalo banyak-banyak 'nyobrot' nti malah 'Gumoh'..hhehe. *eL_Roudz*

0 cobrotanya:

Posting Komentar