Minggu, 17 Februari 2013

hooooaaammm..!!! gag terasa uda d'ujung senja. hari makin hari terasa cepat silih berganti. perasaan seminggu cepet banget, kayak 5 hari saja, gag nyangka kalo uda menikmati malem senin ceria. Ohhhh indanhnya. Yah, emang begitulah keadaan kita. Namanya juga 'buruh kerja' setiap hari kudu memeras keringat (jemuran numpuk 2 bak mandi) dan membanting tulang (lagi streess mungkin, tulang kok dibanting) buat nyari sesuap nasi dan buat menafkahi keluarganya buat yang sudah berkeluaarga. Kalo hari Senin itu jauh dengan hari Minggu tapi kenapa Minggu dekat dengan hari Senin ?? adilkah ?? Masalah adil or ga itu tergantung yang membuat Hari dalam seminggu itu. Mestinya semua uda ada hikmahnya sendiri. Kalo kita gag terima apa mau nuntut ?? padaahal yang membuat hari itu bukan Simbok or Pak guru kita lhooo. Mudah saja kalo seumapa semua itu yang mrmbuat Guru or Ibu kita, tinggal protes aja. Mewek depan mereka kan mudah, kayak kita mau minta uang jajan itu lah. Pasang muka melas, pake tetesan mata biar seakan-akan nangis beneran. (cowok kok gembeng). Lhahh, kalo yang buat itu Tuhan kita gimana mw protesnya ?? Malaikatpun yang notabene Makhluk paling mulia aja gag berani 'protes' kok apalagi kita ?? apa kata akhirat ??
Buatku kalo uda inget malem senin itu bawa'ane males, gag semangat. Gag tau kenapa kalo setiap malem senin seperti itu. Mungkin hari Minggu emang cuman sehari aja jadi gag bisa muas-muasin males-malesnya, kurang kalo jatah hari Minggu cuman sekali dalam seminggu :D (maunya golek seng penak). Pokok'e serba belum siap kalo inget malem senin itu.. huhhh.!!! Tapi ya mau gimana lagi kalo uda jatahya ganti hari ya jalani aja. Gag bisa nge-Pause waktu or nge-Delete hari karena itu uda jalan takdir-NYA. Manusia iu hanya menjalani dan menikmati segala nikmat yang ada. Ya positif thinking aja kalo hari senin itu hari yang penuh berkah, sapa tau hari Senin adalah permulaan minggu yang banyak Nikmat dan keberkahan. Aamiin :)
Oke, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan. kalo ada salah dan benarnya mohon di maklumi dan di maafkan. akhiru kalam, wabillaitaufik wal hidayah waridho wal inayah. (kayak habis pidato aja..hahaha). Intiya jangan patah semngat, selalu berusaha dan kembangkan bakat dan minat kita. KEEP YOUR MONEY AND STUDY...!!! Siapkan mimpi kita dan HANCURKA !!!! :) *eL_Roudz*

0 cobrotanya:

Posting Komentar