Senin, 14 Januari 2013

Sepintas sadar akan usiaku yang uda menginjak dewasa. Ternyata aku uda bukan anak kecil lagi, bukan anak SMA lagi. Alhamdulillah sesuatu banget pokoknya, tak terasa umurku 21 tahun. Nikmat yang luar biasa sekali.. :). Dengan bertambahnya usiaku ini, bertambah pula tanggung jawabku sebagai seorang anak laki-laki yang tau diri. Sudah bukan lagi minta or ngrepotin orang tua, semua harus serba mandiri dan sendiri,  Tapi bukan berarti gag membutuhkan orang lain juga, semua butuh partner hidup juga kok. Gag mungkin kita hidup monolisasi, gag berteman dan gag butuh bantuan orang lain ??? gag ada critane Orang meninggal itu ngubur sendiri, buat lubang sendiri, aneh sekali kedengarane..hahaha. Jin kali yak mati ngubur sendiri. Jina aja mungkin malah gag seperti itu. Langsung kubur di tempat.

Tapi semua itu tak lepas dari perjuangan dan pengorbanan seorang Ibu. Buatku Ibu adalah segala"nya bagiku, tanpanya aku gag akan pernah ada, gag akan seperti ini, bisa makan minum, mandi, sekolah, nulis di Blog, Twitteran, Facebookan dan lain sebagainya. Dan memang beliaulah yang sangat berjasa dalam kehidupanku ini. Perjuangan dan Pengorbanannya sungguh tak terkira hebatnya, dari aku kecil dulu yang bisane cuman nangis, ngompol di kasur, e*k di celana sampai segede ini, sampai" jengkel juga dengan kelakukan anaknya. Meski begitu Bunda adalah orang yang paling pengampun sedunia. Banyak kisah tragis yang aku alami dari aku kecil sampai Dewasa sekarng ini, dari nakalnya mandi dikali digebukin dari kaki sampai kepala, bolos sekolah madrasah Sore, sampai extremenya 'Ngembat' Fulusnya juga. Astahgfirullohal'adzim. Gag lagi-lagi deh, ampun pokoknya. Cukup sekali itu aja Alloh memberi pegalaman nakalku waktu kecil. Nyesel juga kalo inget masalalu, kenapa juga gag dulu-dulu aku berfikir imbas baik n buruknya ?? sekarang baru aku bisa merasakan effect dari semuanya Sekali lagi 'ASTAGHFIRULLOHAL'ADZM 1000X'.

Dan,
sekarang saatnya berbenah diri, belajar dari perjalanan pahit masalalu. Semuakan jadi bahan pelajaran buatku untuk jadi lebih baik lagi. Membahagiakan kedua Orang Tuaku, mengasihinya dan mengabdi sepanjang hayat :). Terkhusus untuk BundaQ tersayang, AyahQ terCinta, dan semua adek2Q yang sangat aku kasihi. Hanya mereka yang aku punya dan sewajibnya aku menjaga dan mengayominya. Semua belum terlambat selagi ada usaha untuk merubahnya. Aku akan berusaha untuk kebahagiaan keluargaku dan belajar untuk jadi 'Calon' Pemimpin yang tanggung jawab.
Semuga Alloh Memudahkan Kita dalam setiap urusan.. AAMIIN.. !!! *eL_Roudz*

0 cobrotanya:

Posting Komentar