Sabtu, 15 Desember 2012

uda lama gag nge-post Blog lagi itu serasa bangun dari Hibernasi selama berabad-abad. Dan Alhamdulillah Alloh masih memberi nikmat ini sehingga aku bisa bangun dengan keadaan utuh tanpa ada sedikit kekurangan suatu apaun. Banyangin aja kalo umpama kita tertidur lama terus mata, tangan, mulut ato hidung kita hilang ?? Malah repot nanti jadine, bingung mau cari gantinya dimana. Di dunia gag ad yang jual aksesori untuk tubuh kita, kalopun ada mw kulakan dimana, masange gimana, berapa harganya ?? Wah, serba ribet kan. Initnya tetep Bersyukur aja atas kelimpahan Rahmat dan Rizky-Nya :).

Tak terasa satu semester telah berlalu, berbosan-bosan dengan Buku dan guru uda jadi santapan favorit anak-anak SDIT BINAUL UMMAH karangpandan. Ya bukan bosan juga kok tapi emang itu yang setiap hari mereka Hadapi. Namanya juga Pelajar pasti kerjane BELAJAR bukan TAWURAN. Mana ada Pelajar kok senenge TAWURAN ?? itu bukan Pelajar tapi orang yang gag punya kerjaan nyamar jadi pelajar. Dan itu realita pendidikan di Endonesa ini, miris banget dengernya. Semuga aja generasi kedepan semakin baik bukan malah semakin membrutal.

Besok adalah Hari penerimaan rapot buat anak-anak SDIT BU. Ya, Hari minggu bertepatan dengan hari santai sedunia. Sengaja hari minggu karena sekalian lounching gerakan Orang Tua Mengaji untuk keluarga besar YMIS Karangpandan. Agar orang tua juga ikut andil dan ikut di didik tentang keagamaan dan Kerohanian selain anak-anak didiknya. Dan Harapanya bisa tetep Istiqomah sampai tahun kedepnnya nanti.

0 cobrotanya:

Posting Komentar